Free Download Panggil Aku Kaisar 3.3.0 APK

Free Download Panggil Aku Kaisar 3.3.0 APK

App Information of Panggil Aku Kaisar

App Name Panggil Aku Kaisar v3.3.0
Genre Games, Role Playing
Size625.5 MB
Latest Version3.3.0
Get it On Google Play
Update2021-03-22
Package Namecom.wsy.google.wansuiye.id
Rating
Installs100,000+

Description of Panggil Aku Kaisar

Perkenalan Game:
Panggil Aku Kaisar telah hadir untukmu! Di game Panggil Aku Kaisar ini, kalian akan masuk menjelajahi dinasti-dinasti China kuno yang penuh misteri dengan menjadi Kaisar ternama dalam sejarah China, wanita-wanita cantik dari seluruh penjuru dunia akan datang mendampingimu berpetualang di dunia oriental. Ayo taklukkan dunia bersama dengan para pengikutmu, dirikan dinasti terkuat di dunia, pimpin dinastimu menggapai puncak kejayaan!

Fitur Game:
[Jadilah Kaisar dan Nikmati Kehidupan di Istana Kerajaan]
Kamu akan menjadi seorang Kaisar yang dikagumi banyak orang di dalam game ini! Kamu dapat menikahi wanita cantik yang berasal dari negara berbeda dan menjalin hubungan dengan negara-negara luar! Didik ahli waris kerajaanmu, perkuat pasukan perangmu, jadikan negaramu menjadi yang termakmur di dunia!

[Rekrut Bangsawan Menjadi Pengikutmu]
Para bangsawan populer akan hadir menemanimu, mereka akan menjadi pengikutmu dan kamu akan memimpin mereka membawa kejayaan bagi negaramu!

[Berkencan dan Menikah dengan Wanita Pujaanmu]
Di dalam game ini, kamu dapat bertemu dengan wanita-wanita pujaanmu, kamu dapat berkencan dan menikah dengan mereka, nikmati kebahagiaan dengan mereka.

[Didik Anak-anakmu Untuk Menjadi Pewarismu]
Setelah melahirkan anak, kamu harus mendidik dan melatih mereka untuk menjadi pewaris kerajaan yang terbaik, kamu juga dapat menjodohkan mereka dengan Baginda lain untuk meningkatkan kekuatan dan kemakmuran kerajaanmu.

[Sembunyikan Identitasmu Untuk Bertemu Wanita Pujaanmu]
Kamu dapat menyamar menjadi rakyat biasa untuk pergi kemanapun yang kamu inginkan, terlebih lagi kamu dapat berjumpa dengan wanita-wanita cantik dari berbagai penjuru dunia.

[Bersekutu Untuk Menjodohkan Anak-anakmu]
Ketika anak-anakmu beranjak dewasa, kamu dapat mencarikan jodoh untuk mereka dengan bersekutu dengan Baginda lain, jalin hubungan dengan mereka untuk mempererat hubungan kedua negara.

[Akademi Imperial, Tempat Belajar Para Bangsawan]
Para bangsawan dari yang muda hingga tua dapat dikirim ke Akademi Imperial untuk memperdalam ilmu mereka, kemampuan mereka akan meningkat setelah menyelesaikan studi mereka.

[Pertempuran Klan, Uji Kemampuan Strategimu]
Bentuklah kolega bersama Baginda dari negara lain, bentuk strategi yang tepat dalam menyerang maupun bertahan, kemampuan strategimu akan diuji untuk menentukan siapakah yang keluar sebagai pemenang.

Yang Mulia, untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi dan follow Facebook kami.
Gabung di media sosial Panggil Aku Kaisar untuk pelajari lebih banyak guide dalam game.
Game Introduction:
Call me The Emperor is here for you! In this game Call Me Emperor, you will enter to explore ancient Chinese dynasties full of mystery by becoming famous emperors in Chinese history, beautiful women from all over the world will come to accompany you on an adventure in the oriental world. Come on, conquer the world together with your followers, establish the strongest dynasty in the world, lead your dynasty to reach the peak of glory!

Game Features:
[Become an Emperor and Enjoy Life in the Royal Palace]
You will become an Emperor who is admired by many people in this game! You can marry beautiful women who come from different countries and establish relationships with foreign countries! Educate your heirs, strengthen your army, make your country the most prosperous in the world!

[Recruit Nobles to Become Your Followers]
Popular nobles will come to accompany you, they will be your followers and you will lead them to bring glory to your country!

[Dating and Marrying with Your Sweetheart]
In this game, you can meet your idol women, you can date and marry them, enjoy happiness with them.

[Educate Your Children to Become Your Heir]
After giving birth to children, you must educate and train them to become the best heirs of the kingdom, you can also match them with His Majesty to increase the strength and prosperity of your kingdom.

[Hide your identity to meet your idol woman]
You can impersonate ordinary people to go wherever you want, moreover you can meet beautiful women from all over the world.

[Allying to Match Your Children]
When your children grow up, you can find a match for them by allying with His Majesty, establishing relationships with them to strengthen relations between the two countries.

[Imperial Academy, Nobles’ Learning Center]
Nobles from young to old can be sent to the Imperial Academy to deepen their knowledge, their abilities will increase after completing their studies.

[Battle of the Clans, Test Your Strategic Ability]
Form colleagues with His Majesty from other countries, form the right strategy in attacking or defending, your strategic ability will be tested to determine who is the winner.

Your Honor, for more information please visit and follow us on Facebook.
Join social media Call Me Emperor to learn more guides in the game.
1. Mari bergabung dalam event Fight for Supremacy yang megah itu!
2. Bersiaplah,Wonder Woman akan datang!
3. Perlindungan Kamaitachi baru bersama kamu!
4. Ayo buka bersama Skin Istana yang baru agung menawan!
5. Penambahan Skin terbaru!
6. Kostum Kaisar baru telah ditambah!